Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Kamis, 20 Desember 2012

2 tahun yang melelahkan...

okeh, ini adalah real cerita pengalaman gua, dan masih gua rasakan sampai sekarang.

gua suka sama seorang pria yang berinisial MI :') dia ku temui di dunia yang fana, yaitu dunia maya. entah kenapa lama-lama gua bisa seneng gitu sama dia, ehh lama-lama malah jadi sayang :) . gatau kenapa cobaaa, aneh abnget kan ? padahal kita gak pernah liat tatap-tatapan bahkan kita gak pernah liat muka sesungguhnya. tapii yaaa namanya juga cinta. datangnya tiba-tiba dan tak disangka-sangka.

gua sama dia sering banget ngobrol, yaaa walaupun hanya lewat obrolan fb. tapii gua ngerasa seneng banget, gua ngerasa nyaman sama dia, pokoknya gua sayang banget sama diaa.


hey kamu, tau gak sih selama kita berteman di fb, selama itu pula gua mengagumi lu dan selalu memperhatikan segala aktivitas lu dari jauh. gua sebeernya cape begini, kaya orang tolol tau ga, suka sama orang yang gak mengkin gua temui apalagi berharap jadi kekasih :" .

selama 2 tahun ini gua mendem rasa cinta, sayang , sakit , dan semuanya jadi satu hanya karena lo. karena loooo !!!

tapii yaudahlah, namanya juga cinta, dan ini juga udah jadi pilihan gua, untuk tetap jadi penggemar jauh lo, yang akan terus menyayangi dan mencintai lo dengan sepenuah hati gua,.


bodo deh orang mau bilang apa, yang jelas GUA SAYANG BANGET SAMA ELO :* #MI :*

Tidak ada komentar: