Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Jumat, 07 Desember 2012

Ingin dicintai dan mencintainya …



Mencintai dan dicintai merupakan hal yang sangat diidamkan dan diinginkan oleh setiap manusia dimuka bumi ini. Seperti halnya kebutuhan sehari-hari, cinta merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia. Karena dengan mencintai dan dicintai seseorang kita dapat merasakan betapa indahnya kehidupan ini.
Hidup itu indah,seindah saat kita menjalankannya ~ . cinta itu indah seindah saat kita merasakannya. Kedua kalimat itu sama-sama memiliki arti dan tujuan yang sama. Yaitu bahagia. Memang terkadang perasaan tidak dapat membohongi bahwa kita telah terlanjur mencinta. Kadang perasaan juga tidak dapat berbohong bahwa kita ingin dicinta.

Namun keadaan kadang tidak seperti yang kita impikan dan kita inginkan. Kadang kita merasa sangat mencintainya, dan sungguh ingin sekali untuk memilikinya, namun apa daya dia pun tak melakukan hal yang sama terhadap kita. Sungguh apabila kejadian itu benar-benar terjadi, hati siapakah yang tidak merasa sedih dan terpukul ?
Kita hanyalah seorang manusia yang bermimpi. Dan Tuhan lah yang berhak untuk mewujudkan mimpi kita tersebut.
Ketika Tuhan berkehendak baik atas takdir cinta, maka terucaplah kata “Alhamdulillah”. Namun apabila kehendak-Nya tidak sesuai dengan rencana kita, maka kita hanya bisa berucap “Inalillah” …


Created By : LILIS FAJRIAH :’)

Tidak ada komentar: