Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Senin, 31 Desember 2012

2 Tahun yang melelahkan part II


Oke, kali ini gua mau curhat lagi nih sobat blogger.
Sebenernya sih yang mau diomongin yang itu-itu aja. Yah si Mr MI. Gimana yah, gua juga bingung mau gimana lagi, gua cape kaya gini, sebenernya bukan 2 tahun gua mendem perasaan ini, tapi udah lebih dari 4 tahun . gila banget  ga tuh ? gua kadang nyesek banget ngerasain ini semua, rasanya pengen gitu ngomong ke dia kalo gua itu sayang sama dia. Pengen banget gitu, tapi rasanya gak bisa, ga tau kenapa gua takut aja. Tapi kalo gua tahan terus kaya gini, gua juga cape , gua  lelah kaya gini.
Ya Allah, tolong ke sampein ke dia kalo lis sayang sama dia, lis mau jadi yang terbaik buat dia, lis juga mau ngisi hari-hari dia yang kosong. :”

Hati ini rasanya udah gak tau mana yang senang mana yang sakit, udah banyak cara buat gua tuh ngelupain dia, tapi tetep ajaaaaaa :”( ya Allah gak kuatttt.

Please dong, lu tuh peka dikit keee, gua tuh sayang sama lu, semua perhatian yang gua kasih ke lu itu bukan sebates kakak ade doing, gua mau lebihhhh :”( .

Tidak ada komentar: