Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Rabu, 23 Januari 2013

Terimakasih -_-“! …


Sejak awal kita ketemu, gua udah ngerasa kalau lu itu emang baik dan lu itu bertanggung jawab. Lu orang yang professional banget dalam bekerja. Gua bikin artikel ini khusus buat lu (…….) *sensor* :’)
Gua juga ga tau kenapa gua bisa muna gini sama perasaan gua sendiri. Padahal jelas-jelas gua sayang sama lu. Dan sayang gua ini bukan sebagai dan sebatas kakak dan adik doang. Sayang gua ke lu ini lebih dari itu ! tapi yaitulah gua muna dengan perasaan ini. Gua sendiri juga bingung kenapa gua begini. Udah kaya orang tolol tau gak gua, suka sama lu tapi guanya angot-angotan gini. Maafin gua yang gak bisa jujur sama perasaan gua sendiri -_-

Hanya karena pendidikan dan kehidupan lu gua munafikin perasaan gua sama lu. Gua bohongin semuanya demi keegoan gua. Udah berkali-kali gua coba untuk menyudahi pertemanan kita, tapi apa yang terjadi ? gua justru kehilangan sosok lu -_-  sejauh ini gua gak tau sebenernya apa yang terjadi dengan hati ini, tapi yang jelas sekarang gua kehilangan lu banget L gua kangen sama lu yang setiap harinya selalu nyapa gua walaupun hanya lewat sms -_- dan gua kehilangan sosok yang setiap kita ketemu lu itu selalu manggil gua dengan sebutan (….…) *sensor*
Lu kemana sih ? lu gak tau apa setiap hari gua selalu nungguin smsm dari lu, tapi apa yang dateng ? hanya sms dari operator yang bilang pulsa gua abis dan gua suruh ngisi lagi :D wkwkw :’(
Bukan karena gua lebay, hanya karena udah sekian lama gua menyendiri dan lu lah yang bisa merubah kesendirian gua itu menjadi kesenangan. Tapi itu hanya sesaat K gua sedih, sedih banget diginiin… kalo emang iya itu pemberian pertama dan terakhir lu ke gua, yaudahlah gua terima dan terimakasih untuk segalanya deh, terimakasih karena lu udah mau ngasih kebahagiaan yang bener-bener berarti selama kurang lebih 5 bulan ini. Bakalan gua simpen satu-satunya pemberian dari lu, Thanks :’)

By : Lilis Fajriah (pollow @LifaLe)

Tidak ada komentar: