Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Minggu, 20 Januari 2013

KADO PERPISAHAN ?


Gua gak tau kangen gua ini karena gua sayang atau karena guanya aja yang kesepian. Tapi juju raja yah gua ngerasa kehilangan banget pas terakhir kali kita smsan mengenai pemberian dari dia untuk gua. Waktu itu dia pernah bikin gua nangis, dan sebagai permintaan maafnya, dia bermaksud untuk membelikan sesuatu untuk gua. Dan kebetulan gua itu suka banget spongebob, dan dia beneran ngasih itu tepat pada tanggal ultah gua 13 januari kemarin. Dan semenjak itu pulalah kita lost conteck :( sedih banget tau, gua kangen sama dia... yahh jujur sih gua juga ga tau kangennya gua itu pertanda apa tapi yang jelas gua ngerasa kehilangan banget pas dia udah gak ngubungin gua kaya kemarin-kemarin. Apa iya yah itu kado perpisahan dari dia yang pertama dan untuk yang terakhir selama kita dekat dan berteman :O -_-
Kalau emang itu emang kado pertama dan terakhir yang dia berikan buat gua, tadi aja gak usah gua terima,gua gak butuh bang, gua gak butuh itu :( jahat banget siiih lu :/  jujur gua sedih banget diginiin. Maksud dia apa sih ngelakuin ini ke gua ? :'( tapii entahlah, gua gak tau, pokoknya yang jelas gua… ahh sudahlah -_-

By : Lilis Fajriah (pollow @LifaLe)

Tidak ada komentar: