Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Minggu, 20 Januari 2013

Hidup ini adalah pilihan …



Setiap kehidupan seorang manusia pasti memiliki kendala dan masalah masing-masing dalam perjalanan kehidupannya. Seperti halnya dalam memilih suatu pilihan yang terkadang membingungkan dan bersifat menjebak, dalam kehidupan juga banyak sekali tersimpan kejutan. Baik itu menyenangkan maupun tidak, itu sudah resiko dalam setiap pilihan yang kita pilih.
Manusia memang sudah memiliki takdir masing-masing dalam hidupnya. Allah pun sudah memberikan kebahagiaan dan kesengsaraan pada masing-masing manusia agar mereka lebih peka terhadap kehidupannya dan agar mereka mengerti apa itu arti kehidupan yang sesungguhnya. Setiap pelajaran yang Allah berikan, bukan untuk menyesatkan apalagi membuat hamban-Nya mengeluh, melainkan hal itu dilakukan-Nya agar hamba-Nya lebih bijaksana dan lebih adil lagi dalam memilih dan mengambil keputusan (pilihan) agar tidak menyesal suatu saat nanti.

Hidup itu memang suatu pilihan yang harus kita jalani dalam proses menuju kehidupan selanjutnya, dimana pilihan tersebut terkadang memudahkan kalian dalam meneruskan kehidupan sekarang dan yang akan datang sehingga akan membuat kalian merasa bersyukur dan beruntung sekali pada masa yang akan datang,namun terkadang pilihan tersebut juga mengandung jebakan yang begitu membingungkan sehingga menyebabkan manusia tersebut terjebak dalam suatu pilihan yang tak menentu. Dan dalam situasi seperti inilah banyak manusia yang terjebak dalam pilihan yang salah sehingga dapat mempengaruhi kehidupannya dimasa yang akan datang nanti.
Maka dari itu, bijaksanalah dalam memilih sesuatu. Karena ketauhilah bahwa pilihan yang kalian pilih sekarang, akan berpengaruh bagi kehidupan yang akan kalian jalani di masa yang akan datang.

Sekian dan terimakasih .                                                                                        Created By : Lilis Fajriah (@LifaLe pollow yah :D)

Tidak ada komentar: