Date~

Time Of My Dream ~

<a href=http://yandyndy.blogspot.com>SpongeBob Clocks</a>

Minggu, 20 Januari 2013

BANCI IS YOU !!!


BANCI IS YOU !!!


Okeh, kali ini gua lagi kesel banget coy, ada masalah yang terjadi sama gua. Yaa sebenernya sih bukan sama gua, tapi sama dia. Maklum anak alay gak jetot macem dia mah emang gitu !
jdi gini coy di sekolah gua adalah anak yang sok kegantengan gitu, anak yang pinter tapi sebenernya kaga ada ilmunya sama sekali menurut gua ! dia hanya stalker yang gak penting dan gak bermutu. Semua kata-kata yang terucap dari mulut baunya itu semuanya sampah, dan gak guna sama sekali *cuiihh
Dari awal emang gua tuh gak suka sama dia, karena sifatnya itu yang buruk *elus-elusperut*. Emang sih dia pinter, tapi pinter nyela dan ngebacot gak guna doang!
Gua and dia emang sama sekali gak deket apalagi menjalin pertemanan *najisss* waktu itu gua follow twitter dia juga karena mandang aja dulu dia pernah baik gitu sama gua *tapidikit*
Ehh singkat cerita, kemaren dia unfollow padahal gua juga ga tau salah gua apa ke dia, tapi dia unfollow gua. Salah gua apa coba ? gua aja gak pernah ngusik hubungan dia sama orang laen, terus kenapa gua digituin ? dasar pengecut !
Mending Cuma di unfoll doang, lah ini gua dikata-katain najis, emang lu pikir lunya suci gitu ? lunya emas ?
Yaudahlah gapapa, namanya juga anak alay anak lebay anak labil dan anak-anak lainnya. :D WKWKWKWK HAH !!!! MAKAN TU BAU !!!
INGET MAS, LU NGATAIN GUA NAJIS TAPI LU GAK SADAR LU ITU LEBIH NAJIS DAN LEBIH HINA DARI GUA !!!

BY : LILIS FAJRIAH

Tidak ada komentar: